Senin, 19 Maret 2012

Fernando Torres Lega Akhiri Paceklik Gol
"Saya membutuhkan gol itu. Saya sudah bekerja keras untuk bisa mendapatkannya."
Senin, 19 Maret 2012, 03:14 WIB
Haryanto Tri Wibowo


Fernando Torres merayakan gol saat Chelsea melawan Leicester (REUTERS/Stefan Wermuth)
VIVAbola - Fernando Torres mengaku lega mengakhiri paceklik gol usai mencetak dua gol saat Chelsea melawan Leicester City di perempat final Piala FA, Minggu 18 Maret 2012. Torres menegaskan dirinya membutuhkan dua gol tersebut.
Sebelum menghadapi Leicester, Fernando Torres tidak pernah mencetak gol selama 25 jam 41 menit ketika aktif bermain untuk Chelsea. Terakhir, striker yang dijuluki El Nino tersebut mencetak gol ke gawang Genk di ajang Liga Champions, Oktober 2011.

Setelah bertubi-tubi mendapatkan cibiran, Torres akhirnya mencetak dua gol saat Chelsea mengalahkan Leicester 5-2 di Stamford Bridge. Dan mantan striker Liverpool dan Atletico Madrid itu mengaku sangat membutuhkan dua gol itu.

"Saya membutuhkan gol itu. Saya sudah bekerja keras untuk bisa mendapatkannya. Mungkin tugas seorang striker adalah mencetak gol, dan jika Anda tidak melakukannya, maka orang-orang berpikir Anda bermain buruk," papar Torres kepada ESPN.

Torres pantas menjadi bintang kemenangan Chelsea. Pasalnya, selain mencetak dua gol, Torres juga mencetak dua assist yang berujung pada gol Salomon Kalou dan Raul Meireles. Striker 27 tahun itu pun semakin percaya diri.

"Saya selalu mendapat dukungan di sini, dan saya mendapat kepercayaan dari manajer (Roberto Di Matteo) sekarang. Kami punya sejumlah pertandingan penting di depan," papar Torres.
• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar